Translate Halaman

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 15 November 2011

Arti Tahi Lalat di Wajah


 
  1. 1 – 3 adalah masa anak-anak. Anda masih nakal dan bebas. Anda pun masih memiliki kreativitas asli dan bekerja sesuai kebebasan yang diberikan. Jika Anda mempunyai tahi lalat di sini, Anda berbakat di bisnis. Dengan demikian Anda harus menjadi bos bagi Anda sendiri daripada bekerja untuk orang lain.
  2. lihat di atas.
  3. lihat di atas.
  4. Orang yang impulsif, sering bertindak dengan flamboyan yang memberikan Anda kharisma dan kepribadian yang murni, namun Anda mendapat kesulitan bila terdapat terlalu banyak pendapat. Anda cenderung bukan tipe argumentatif, namun tidak pemalas. Cenderung menunjukkan temperamen yang meledak dan Anda sendiri yang harus meredakannya. Dengan demikian Anda akan menemukan diri sendiri dan menjadi lebih tenang.

  5. Tahi lalat di atas alis mengindikasikan keberuntungan dalam hidup Anda, namun Anda perlu bekerja keras melebihi orang-orang lainnya. Semua penghasilan Anda harus dijaga hati-hati karena banyak orang iri terhadap Anda dan mencoba merayu agar Anda berpisah dengan kekayaan Anda. Hati-hati terhadap orang-orang yang ingin berharap Anda cepat mendapatkan uang. Jangan terlalu percaya pada orang lain. Ikuti instink Anda dan berdoa. Jangan bolehkan orang-orang untuk mengontrol uang Anda.
  6. Menunjukkan kecerdasan, kreativitas, dan keterampilan sebagai seniman. Bakat seni Anda dapat membawa kekayaan, reputasi, dan sukses. Juga menunjukkan keberuntungan, tetapi ini hanya dapat dilaksanakan sepenuhnya jika Anda mengikuti kata hati Anda daripada patuh kepada cara konvensional. Sukses akan datang jika Anda berani.
  7. Tahi lalat di bawah alis menunjukkan argumen dalam keluarga menyebabkan Anda sedih dan tidak bahagia. Ini akan berpengaruh kepada pekerjaan Anda. Dianjurkan untuk menyelesaikan segala perbedaan Anda jika Anda ingin tenang dan maju.
  8. Posisi keuangan Anda akan terus berada di bawah tekanan karena terlalu banyak menghamburkan uang. Anda juga gemar berjudi. Satu-satunya jalan adalah Anda harus tahu kapan untuk berhenti. Juga kecenderungan untuk bermain-main dengan lawan jenis dan sesama jenis. Anda harus sedikit lebih cerdas dengan daya tarik Anda atau mungkin akan mendapatkan masalah dengan keuangan.
  9. Mengindikasikan masalah seksual dan lainnya. Sebaiknya tahi lalat ini dihilangkan karena merupakan tanda kesengsaraan.
  10. Menunjukkan keberuntungan keturunan sangat baik. Anda dikelilingi oleh keluarga di sepanjang waktu dan akan memiliki banyak anak/cucu. Anda memiliki dukungan dari orang-orang dekat dan akan benar-benar dipenuhi oleh harta benda dan emosi.
  11. Cenderung menderita penyakit. Sebaiknya tahi lalat ini dibuang, terutama jika sangat besar dan berwarna gelap. Jika tidak dibuang, Anda akan banyak sekali mengeluarkan uang karena penyakit Anda itu.
  12. Menunjukkan sukses dan kehidupan yang sangat seimbang. Anda mungkin tidak hanya menjadi kaya tetapi juga terkenal. Meskipun Anda memiliki kesempatan untuk hidup lebih tinggi, Anda lebih puas menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Wanita yang memiliki tahi lalat di sini cenderung beruntung, cantik, dan glamor.
  13. Anda akan memiliki kekhawatiran besar dalam hidup Anda. terhadap anak-anak Anda. Hubungan Anda dengan mereka tidak baik. Tidak dapat yang Anda lakukan kecuali belajar toleransi.
  14. Rentan terhadap makanan sehingga dapat menjadi masalah besar dalam hidup Anda. Anda mungkin alergi terhadap makanan tertentu atau mungkin hanya makan terlalu banyak.
  15. Orang yang selalu berpindah tempat dan terus mendesain ulang rumah. Anda menyukai hal-hal baru dan tempat-tempat baru. Anda tidak senang jika tetap di satu tempat untuk jangka panjang. Anda menikmati perjalanan dan petualangan. Lagi, penglihatan Anda tajam.
  16. Anda harus berhati-hati ketika makan dan juga ketika menjalani kehidupan seksual Anda. Ini adalah dua terbesar masalah Anda. Anda cenderung ada masalah berat sehingga Anda sedih. Anda juga menikmati percintaan, kadang-kadang dengan lebih dari satu orang. Tetapi karena Anda mempunyai moralitas, Anda selalu merasa bersalah. Ini akan menyebabkan Anda stres.
  17. Sangat menonjol di bidang sosial. Anda sangat aktif di kancah sosial karena sangat baik dan pandai bercakap-cakap. Namun ada kecenderungan untuk menjadi sombong, sehingga akan kehilangan nama baik. Ini akan mempengaruhi Anda karena Anda sangat menarik dan penuh percaya diri.
  18. Anda adalah orang yang selalu berpindah tempat. Banyak bepergian ke luar negeri. Namun Anda harus hati-hati setiap kali Anda menyeberangi air. Jadi lebih baik untuk tinggal di rumah.
  19. Anda mempunyai uang banyak dan teman baik. Kelemahan Anda adalah cenderung menumbuhkan daya tarik dari lawan jenis. Dalam hidup Anda, ini dapat membuat Anda masuk ke dalam air panas.
  20. Bisa sangat beruntung atau sangat sial. Jika Anda mempunyai tahi lalat di sini, Anda mulia atau buruk. Anda memiliki bakat besar untuk kreativitas dan juga sangat cerdas, tetapi bakat Anda dapat digunakan untuk yang baik atau buruk. Anda bukan orang yang suka menyia-nyiakan diri Anda dan penurut. Juga tidak mudah memaafkan dan melupakannya. Ini tanda seseorang yang akan turun dalam sejarah sebagai orang besar atau penguasa.
  21. Mengindikasikan kelimpahan makanan dan minuman sepanjang hidup. Juga membawa nama baik dan pengakuan.
  22. Anda selalu hidup senang dan lancar. Anda dapat menjadi mahabintang olahraga. Tahi lalat ini juga mengindikasikan orang yang berwenang atau berkuasa, misalnya CEO.
  23. Anda memiliki IQ tinggi, otak pintar, dan jalan hidup bagus. Anda mempunyai naluri kelangsungan hidup yang berkembang dan akan hidup yang berarti untuk jangka panjang. Anda akan aktif hingga tua dan akan memiliki banyak teman dan keluarga hingga akhir.
  24. Akan mencapai ketenaran dan kekayaan pada usia muda. Untuk itu gunakan periode ini untuk masa tua. Orang dengan tahi lalat di sini berkecenderungan memiliki kehidupan yang lebih keras.
  25. Anda akan menikmati kemakmuran dan keberuntungan, tetapi harus hati-hati dari eksesnya. Tetaplah tradisional dalam sikap Anda, maka Anda akan memiliki kehidupan bermanfaat dan panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HTML Comment Box is loading comments...