Translate Halaman

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 22 November 2011

Rahasia Makna Tahi Lalat Pada Tubuh Anda





perhatian: silahkan klik pada gambar untuk melihat tahi lalat dengan lebih jelas...
Tahi Lalat 1

Hidup akan cukup sulit bagi Anda dan akan ada saat-saat ketika hal-hal yang tidak akan mudah. Berita baiknya adalah bahwa jika tahi lalat berwarna merah dan muncul lebih condong ke depan daripada belakang, Anda akan bangkit dengan mudah untuk dapat menghadapi tantangan apa pun Anda.


Tahi Lalat 2

Anda adalah orang yang mudah stres. Ingat untuk mengambil napas dalam-dalam setiap kali Anda merasa tak tertahankan ditekan oleh orang yang Anda cintai.


Tahi Lalat 3

Anda populer dan efisien. Hidup Anda merupakan salah satu tantangan sibuk demi satu. Anda tidak kekurangan pekerjaan dan banyak permintaan pada kegiatan sosial. Hal ini mungkin karena Anda akan cenderung untuk memegang posisi tinggi dan cocok dengan tanggung jawab itu.


Tahi Lalat 4

Satu tahi lalat di tengah dada depan di sini menunjukkan bahwa Anda harus berhati-hati mengenai amalan pemakanan Anda, terutama jika tahi lalat adalah hitam dan menonjol. Di sisi positifnya, jika tahi lalat berwarna terang, itu berarti suami / istri Anda mengasihi Anda dengan banyak sekali.


Tahi Lalat 5

Sebuah tahi lalat di payudara bagian atas menunjukkan kehidupan yang bahagia dengan sedikit kekhawatiran. Tetapi anda perlu menjaga kesehatan Anda ketika Anda berada dalam usia lima puluhan.


Tahi Lalat 6

Ini adalah tanda orang yang sangat ambisius dengan impian yang besar. Jika ada indikasi lain keberhasilan pada telapak tangan, Anda bisa menonjol dengan hebat.


Tahi Lalat 7

Satu tahi lalat di sini menunjukkan seseorang yang murah hati dan baik hati. Anda terhormat dan jujur ketika melakukan bisnis.


Tahi Lalat 8

Sebuah tahi lalat di perut berarti seseorang yang memiliki segala yang terjadi untuk mereka, hidup Anda akan menjadi lancar dan aman. Ini adalah tahi lalat yang sangat beruntung dan lebih baik jika kecil.


Tahi Lalat 9

Sebuah tahi lalat di perut Anda berarti Anda akan menikmati kekayaan besar keberuntungan. Tahi lalat semakin kecil, semakin baik, tetapi harus gelap dan jelas terlihat. Jika menyentuh pusar Anda, Anda akan bangkit untuk menjadi sangat kaya.


Tahi Lalat 10

Orang yang menemukan tahi lalat di sini akan dikurniakan dengan banyak anak.


Tahi Lalat 11

Satu tahi lalat di sini menyarankan Anda dikurniakan dengan anak-anak yang taat akan membawa Anda banyak kebahagiaan. Mereka akan membuat Anda bangga pada mereka.


Tahi Lalat 12

Sebuah tahi lalat di sini akan membawa banyak keberuntungan. Semuanya akan bergerak dengan lancar dalam kehidupan Anda. Ketika tahi lalat di sini muncul sebagai pasangan, mereka menunjukkan keberuntungan ekstrem.


Tahi Lalat 13

Untuk memiliki tahi lalat di dekat kedua sisi kawasan perut bagian bawah Anda berarti Anda akan memiliki suami yang tampan atau istri yang cantik. Anda sendiri juga akan diberkati dengan penampilan yang baik.


Tahi Lalat 14

Sebuah tahi lalat di dekat ketiak adalah tanda nasib nasib baik untuk laki-laki. Jika tahi lalat tersembunyi jauh di dalam ketiak, itu berarti Anda akan mencapai peringkat tinggi dalam hidup.


Tahi Lalat 15

Sebuah tahi lalat di bagian ini lengan menunjukkan bahwa Anda harus bekerja keras untuk semua yang anda dapatkan. Anda juga dapat terlibat dalam jenis pekerjaan yang sangat fisik.


Tahi Lalat 16

Sebuah tahi lalat di bagian dalam lengan kelengkungan menunjukkan bahwa sulit bagi Anda untuk mendapatkan pengiktirafan atas kerja keras yang Anda lakukan


Tahi Lalat 17

Sebuah tahi lalat di dalam kawasan bawah tangan menyarankan Anda akan berurusan dengan uang semua hidup Anda, walaupun uang bukan milik Anda. Anda harus berhati-hati dalam semua urusan keuangan Anda, karena hal ini adalah tahi lalat tanda peringatan.


Tahi Lalat 18

Sebuah tahi lalat di dalam pergelangan tangan Anda berarti Anda senang menghabiskan uang dan akan memiliki waktu sulit tergantung pada kekayaan Anda. Berlatih memberikan untuk amal, dan ini akan memastikan bahwa Anda memiliki banyak uang untuk dibelanjakan dan untuk memberikannya. Ketika mol adalah di tangan kiri, itu berarti uang yang mengalir keluar lebih cepat dari yang Anda bisa. Di sebelah kanan, tahi lalat ini menarik aliran uang.


Tahi Lalat 19

Sebuah tahi lalat atau tahi lalat ditemukan di paha bagian dalam manusia merupakan indikasi warisan keberuntungan. Jadi ada kemungkinan, ada keberuntungan kecil yang ditinggalkan oleh beberapa ahli keluarga untuk anda. Bagi perempuan, ini menunjukkan bahwa kekayaan akan datang dari usaha Anda sendiri.


Tahi Lalat 20

Tahi lalat di kaki bagian bawah bukan indikasi yang baik, karena ini menunjukkan ada kesulitan dan penderitaan yang Anda harus bertahan dalam hidup Anda.


Tahi Lalat 21

Tahi lalat di dekat bagian depan kaki seorang pria menunjukkan suatu kehidupan yang penuh dengan perjalanan, baik untuk kesenangan maupun untuk bekerja. Jika tahi lalat kecil dan merupakan titik, ini menunjukkan kebahagiaan dalam perjalanan. Jika tahi lalat terlalu besar, ini menunjukkan bahwa perjalanan membawa masalah.


Tahi Lalat 22

Sebuah tahi lalat ditemukan pada pangkal leher Anda kadang-kadang dapat menunjukkan kehidupan yang singkat, dengan kemungkinan yang sangat stres. Belajarlah untuk rileks.


Tahi Lalat 23

Seseorang dengan tahi lalat ini menemukan dirinya diberi tanggung jawab mengurus keluarga. Ia juga merupakan indikasi bahwa ia akan melakukan pekerjaan luar biasa dan akan dihargai dengan baik di kemudian hari.


Tahi Lalat 24

Tahi lalat ini menunjukkan salah satu yang sangat bersemangat dengan dorongan seks yang tinggi.


Tahi Lalat 25

Kau tahu anak-anak Anda di tangan yang selamat dan aman jika Anda menemukan tahi lalat ini pada seorang wanita, karena ini adalah wanita yang sangat mencintai anak-anak. Dia juga akan memiliki pertalian dengan mereka yang hebat.


Tahi Lalat 26

Seorang wanita dengan karakteristik yang tidak stabil akan memiliki tahi lalat ini. Dia juga akan memiliki kecenderungan untuk menyebar uang.


Tahi Lalat 27

Jangan menceritakan wanita ini karena kemungkinan dia tidak bisa menyimpan rahasia. Dia tidak bermaksud jahat tapi dia suka bicara ... jadi berhati-hatilah


Tahi Lalat 28

Satu tahi lalat di sini menyarankan Anda harus berhati-hati uang Anda, atau Anda bisa menemukan diri Anda kehilangan sebagian dari uang dengan susah payah. search


Tahi Lalat 29

Ini adalah wanita yang sangat bahagia yang kebetulan sangat beruang. Tahi lalat ini adalah indikator yang sangat diandalkan kemakmuran dan kekayaan.


Tahi Lalat 30

Ini adalah tahi lalat yang sangat baik yang menunjukkan seseorang dengan baik disposisi yang memperlakukan setiap orang dengan rasa hormat dan yang pada gilirannya dihormati.


Tahi Lalat 31

Dengan tahi lalat di lutut Anda, Anda akan perlu untuk bekerja sangat keras untuk berhasil dalam hidup.


Tahi Lalat 32

Satu tahi lalat di sini menunjukkan Anda bukan orang yang sangat ambisius. Mengetahui hal ini, mungkin sudah waktunya untuk mulai menentukan tujuan dalam hidup.

Tahi Lalat 33

Tahi lalat ini menandakan orang yang dapat menjadi lebih kejam.


Tahi Lalat 34

Anda akan menemukan bahwa kehidupan cinta anda tidak berjalan lancar bagi Anda jika Anda menemukan tahi lalat di bagian atas kaki Anda. Tetapi jika berwarna merah, itu berarti Anda akan sukses dalam kehidupan cinta anda. Masalah besar adalah bahwa Anda terlalu genit untuk terjebak dalam hubungan monogami.


Tahi Lalat 35

Sebuah tahi lalat di pangkal leher anda adalah tahi lalat yang baik yang menunjukkan Anda akan memiliki semua yang anda butuhkan untuk melengkapi diri dengan semua kebutuhan dasar hidup. Ada kemungkinan bahwa Anda akan kaya dan hidup Anda tidak kekurangan uang.


Tahi Lalat 36

Pria yang memiliki tahi lalat di tengah-tengah punggung mereka akan terus diganggu oleh sakit punggung. Hidup mereka adalah satu masalah demi satu. Di masa lalu, tahi lalat seperti ini harus dihapus.


Tahi Lalat 37

Bagi seorang wanita, membawa tahi lalat di bahu punggung menandakan satu yang harus menanggung beban banyak tanggung jawab yang berat, termasuk harus menelan banyak penghinaan dalam hidup. Sekali lagi, ini adalah tahi lalat yang terbaik untuk dihilangkan.


Tahi Lalat 38

Tahi lalat ditemukan di sini akan mengundang banyak pengkhianat dan berpolitik. Anda akan memiliki waktu sulit melarikan diri dari kain dan panah ditujukan untuk Anda, kecuali jika Anda menghapus tahi lalat ini. Memang tidak menyenangkan dikhianati, jadi, adalah lebih baik untuk menghapus tahi lalat ini.


Tahi Lalat 39

Satu tahi lalat di sini menunjukkan kurangnya keberuntungan kemakmuran. Kemungkinan Anda merasa sulit untuk mempertahankan pekerjaan Anda, baik karena Anda tidak menyukainya, atau pekerjaan tidak menyukai Anda.


Tahi Lalat 40

Satu tahi lalat di sini menunjukkan kurangnya keberuntungan kemakmuran. Kemungkinan Anda merasa sulit untuk mempertahankan pekerjaan Anda, baik karena Anda tidak menyukainya, atau pekerjaan tidak menyukai Anda.


Tahi Lalat 41

Sebuah tahi lalat kecil di belakang mengindikasikan kurangnya ambisi, keraguan dan kecenderungan umum untuk berdusta. Anda akan menemukan bahwa Anda tidak memiliki motivasi untuk melanjutkan dan akan terus-menerus perlu mendorong untuk melanjutkan hidup Anda. Tapi tahi lalat ini juga menyarankan Anda memiliki pasangan beruntung, sehingga merupakan indikasi yang baik.


Tahi Lalat 42

Karena ini adalah tahi lalat yang menunjukkan bahwa potensi untuk sukses dan kekayaan. Ada banyak keberuntungan dalam melakukan bisnis Anda sendiri. Jika Anda memiliki tahi lalat, Anda lebih sesuai menjadi seorang pengusaha daripada bekerja untuk orang.


Tahi Lalat 43

Sebuah tahi lalat di bokong adalah indikator yang sangat baik kecerdasan, kebijaksanaan dan kreativitas. Anda akan naik menjadi terkenal dan sangat dihormati.


Tahi Lalat 44

Tahi lalat di bagian belakang paha menunjukkan orang yang akan menikmati banyak keberuntungan. Anda juga adalah orang yang karismatik dan populer.


Tahi Lalat 45

Terletak sedikit lebih rendah di bagian belakang paha, tahi lalat ini menceritakan tentang seseorang yang sangat berpengetahuan dan cerdas. Ini adalah orang yang bisa diandalkan.


Tahi Lalat 46

Sayangnya, mereka mengatakan, jika tahi lalat Anda terletak di bagian belakang lutut Anda, Anda akan memiliki untuk bertahan hidup yang kurang dalam hal-hal yang baik. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menghapus tahi lalat ini.


Tahi Lalat 47

Terletak di bagian belakang betis, tahi lalat ini adalah orang yang sangat sibuk, tetapi itu adalah jenis yang baik sibuk, karena juga membawa pengiktirafan. Anda akan menikmati hubungan yang baik dengan kebanyakan orang.


Tahi Lalat 48

Seorang pria yang memiliki tahi lalat di bagian belakang pergelangan kaki akan menjadi salah satu yang cenderung untuk menjauh dari rumah dan bahkan bisa bergerak jauh. Ini adalah tahi lalat yang menyarankan seseorang yang selalu bergerak.


Tahi Lalat 49

Sebuah tahi lalat di bagian belakang menunjukkan seorang wanita yang dianggap tidak memiliki kelas atau kemahiran. Idealnya tahi lalat ini tidak akan terungkap. Lebih baik untuk menutupinya.


Tahi Lalat 50

Tahi lalat ini memberi tanda dilema mantra cinta dan perkawinan dan jika berwarna gelap, yang pertandanya lebih negatif.


Tahi Lalat 51

Orang ini memiliki kecenderungan untuk menjadi jorok dan berantakan.


Tahi Lalat 52

Sebuah tahi lalat di pergelangan tangan luar menunjukkan kemungkinan pernikahan yang patah atau setidaknya kehidupan cinta yang sangat tidak stabil dalam lingkungan umur empat puluhan, tetapi jika benar ditutup dengan lengan panjang ketidakstabilan bisa tenang.


Tahi Lalat 53

Jika Anda menemukan tahi lalat di punggung tangan Anda, simpannya, karena hal itu berarti Anda akan mendapatkan banyak uang!


Tahi Lalat 54

Satu tahi lalat di sini menyiratkan suatu perkawinan yang mungkin berkeadaan malang.


Tahi Lalat 55

Anda akan menjadi seorang yang mengambil berat pekerjaan Anda. Hal ini mengindikasikan anda adalah seseorang yang handal dan dapat dipercaya.


Tahi Lalat 56

Menemukan tahi lalat di belakang Anda berarti kehidupan yang teduh diberkati dengan nasib baik.


Tahi Lalat 57

Anda akan didatangi banyak gosip dan pengkhianatan dalam hidup Anda jika Anda memiliki tahi lalat ini.


Tahi Lalat 58

Tahi lalat ini menunjukkan orang yang memiliki banyak kesabaran.


Tahi Lalat 59

Anda akan membuat akuntan yang sangat efisien. Tahi lalat ini menggambarkan tentang seseorang yang sangat baik dengan angka-angka dan mengelola uang


Tahi Lalat 60

Sebuah tahi lalat di bagian belakang lutut seorang wanita mengungkap seseorang yang akan memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan menikmati hubungan yang baik dengan kebanyakan orang.


Tahi Lalat 61
Tahi lalat ini menunjukkan bahwa Anda memiliki banyak teman-teman yang akan selalu bersedia untuk membantu Anda. Ini adalah tahi lalat yang sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HTML Comment Box is loading comments...